11+ Spatial Reasoning Quick Practice Tests Age 10-11 for the CEM tests (Letts 11+ Success)

11+ Spatial Reasoning Quick Practice Tests Age 10-11 for the CEM tests (Letts 11+ Success)

B. Daerah Sekolah Menengah Atas buatlah contoh percakapan tentang perkenalan dan menanyakan kabar dalam bahasa Sunda??

tuliskan bahasa Indonesianya dan tuliskan bahasa Sundanya​

buatlah contoh percakapan tentang perkenalan dan menanyakan kabar dalam bahasa Sunda??

tuliskan bahasa Indonesianya dan tuliskan bahasa Sundanya​

Jawaban:

halo, nami abdi teh udin (contoh nama), abdi cicing di bandung

arti- halo, nama saya udin, saya tinggal di Bandung

Oh enya nami abdi Siti, abdi oge dumuk di Bandung

oh ya, nama saya siti, saya juga tinggal di Bandung

[tex]___________________________________[/tex]

nt:

·semoga membantu dan semoga bermanfaat

·maaf klo ada yg salah yeee

Jawaban:

sunda:

hai abdi bade naros nami anjeun saha?

kumaha kabar maneh

Indonesia:

hai aku mau nanta nama Kamu siapa

gimana kabarmu

[answer.2.content]